Sabtu, 15 September 2012

Sniper Elite

post pertama yang akan saya berikan yaitu Sniper Elite. Game yang menceritakan tentang Perang dunia ke 2 ini cukup menarik.

Yang Baik
Sebuah pinpoint ditembak lebih dari jarak jauh yang sangat memuaskan Delightfully berdarah membunuh berbagai animasi yang bagus dari perangkap peledak.
The Bad
AI musuh dapat transparan pemijahan musuh bodoh Unnatural dapat merasa seperti Anda mengeksploitasi daripada manuver musuh Anda.
Ada banyak tantangan yang menunggu penembak jitu virtual. Infiltrasi daerah terdeteksi, mengintai mangsanya Anda, dan memperoleh garis terputus dari pandangan - ketegangan berburu. Memetik dari target, pindah ke posisi baru, pengaturan perangkap, dan menghindari musuh Anda - sensasi pengejaran. Mengambil tujuan, menghitung jarak, perlahan-lahan menghembuskan napas, dan menekan pelatuk - rilis dari membunuh. Para kepuasan dari sniping banyak, tapi Sniper Elite V2 melayani mereka inelegantly, sehingga permainan tidak merata bagi mereka yang mencintai tembakan panjang.


Kadang-kadang ada dudes terlalu banyak untuk menjaga hal-hal yang tenang.
Mengomentari videoWatch ini video ini ke dalam High Def
Seperti pendahulunya, Sniper Elite V2 diatur selama hari-hari terakhir Perang Dunia II. Anda adalah seorang penembak jitu Amerika dikirim untuk menghentikan Rusia dari meraup ilmuwan Nazi. Tentu, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan Anda harus berimprovisasi. Cerita bermain di overs suara-baik bertindak dan cutscenes ala kadarnya, memberikan latar belakang yang layak untuk misi Anda. Desain tingkat yang solid membuat baik penggunaan pengaturan, seperti yang dibom-out bangunan dan jalan-jalan dibarikade menyediakan banyak tempat persembunyian yang bagus untuk sniper tunggal. Tidak mengherankan, pemain PC mendapatkan versi yang jauh-lebih-tampak dari Berlin hancur, menikmati detail yang tajam dan langit indah sementara Xbox 360 pemilik berurusan dengan lembut, visual lebih kalem.

Awal misi masing-masing mulai keluar diam-diam. Anda berada di belakang garis musuh, dan sekutu satu-satunya adalah senjata dan amunisi yang Anda bawa bersama Anda. Anda dapat membawa senapan, senapan mesin, dan pistol, dan meskipun Anda membuka senjata baru karena Anda maju, perbedaan yang sedikit. Lebih penting adalah pilihan bahan peledak. Kabel Trip, lahan tambang, dinamit, granat dan meledakkan semua dengan cara yang berbeda, dan memiliki daya tembak yang cukup untuk mengatur perangkap tambahan atau mengambil sekelompok musuh maju bisa menjadi bantuan besar.

Tapi sebelum Anda mulai bertiup segalanya, behooves Anda untuk tetap diam selama mungkin. Crouch-berjalan di mana-mana mendapat melelahkan, namun jejak keras menarik perhatian bermusuhan, dan bahkan satu musuh dalam jarak dekat bisa mengeja azab untuk sniper rapuh. Anda sering dapat membuat kemajuan yang baik dengan membunuh jarak dekat licik, tembakan pistol dibungkam, dan laporan senapan waktunya yang tertutup oleh suara ledakan bom atau berdentang lonceng. Penjaga biasanya bergerak dalam pola diprediksi yang bisa anda manfaatkan, atau Anda dapat menarik mereka lebih dekat untuk bersih membunuh.


Ditembak melalui hati! Dan juga, paru-paru.
Sementara SMG dan pistol adalah rekan tim yang hebat, senapan Anda adalah pemain waralaba. Tembakan ke kepala dan torsos biasanya membunuh atau melumpuhkan musuh Anda. Anda dapat mengasah penargetan Anda dengan perlahan-lahan menghembuskan napas, yang memperlambat waktu dan memperbesar sedikit. Jika tujuan Anda adalah benar, Anda dihargai dengan salah satu dari hasil jepretan kamera yang mengerikan dan menggembirakan bahwa Sniper Elite V2 penuh kasih menyajikan. Kamera melacak peluru dan memberi Anda kursi depan-baris untuk saat dampak. Kadang-kadang Anda hanya menonton peluru masuk dan keluar tubuh, meninggalkan luka keluar mekar belakang. Saat-saat yang lebih dramatis menawarkan pemandangan X-ray dari peluru smashing melalui tulang dan merobek melalui organ dalam gerakan lambat mengerikan. Ini adalah brutal dan serampangan (mungkin terlalu banyak sehingga, untuk beberapa), tapi bahkan setelah jam sniping, mereka tidak pernah menjadi tua.

Setelah musuh Anda memiliki manik-manik pada Anda, hal-hal rumit. Mereka menutup pada posisi Anda dan merica Anda dengan tembakan. Kemajuan menentu mereka dapat membuat lebih sulit untuk memukul mereka, tapi hanya karena mereka bergerak bukan berarti mereka bergerak cerdas. Prajurit kadang-kadang hanya bergegas bolak-balik mau tak mau, sedangkan countersnipers sesekali api berulang kali ke kanan jendela di depan mereka. Ini adalah ketika Sniper Elite V2 veers menjauh dari perasaan seperti permainan sniping tepat dan mulai merasa lebih seperti sebuah galeri menembak cacat.

Sebuah senapan mesin yang dipasang merupakan senjata ampuh, tapi melihat musuh santai pria tersebut emplacements meskipun gunung di dekatnya membawa tubuh kekurangan AI ke bantuan mencolok. Ketika tanaman segar musuh menumbuhkan dan Mempopulai tempat mustahil di daerah yang baru saja selesai membersihkan, rasanya seperti seseorang telah cukup ulang galeri untuk putaran berikutnya. Dan ketika kendaraan roll dengan besar, topi merah mengkilap pada tangki gas mereka, Anda akan dimaafkan bertanya-tanya apakah bebek kuning goyah jauh tertinggal.


Mengagumi reruntuhan.
Perasaan ini diperburuk pada kesulitan normal. Anda dapat dengan mudah menerima pukulan dari penembak jitu, gunakan assist visual untuk menemukannya, mendapatkan dia dalam pemandangan Anda, dan membawanya keluar jauh sebelum ia dapat membunuh Anda. Hal ini tidak mudah per se, tetapi Anda mendapatkan perasaan bahwa satu-satunya waktu Anda mati adalah ketika Anda ceroboh. Kesulitan keras ayunan keseimbangan kembali cara lain. Jika Anda tidak dapat memperoleh sniper musuh, menghitung penurunan peluru, mengimbangi angin, dan api dengan cepat, penembak jitu musuh akan membawa Anda keluar. Bahkan seorang prajurit kaki dengan senapan mesin ringan dapat mematikan dari jarak jauh. Dengan tujuan membantu dan penandaan musuh off, kesulitan ini membuat perencanaan yang cermat suatu keharusan dan tembakan sukses yang lebih manis.

Kampanye tersebut panjang, clocking in di lebih dari 10 jam yang panjang, dan dapat dimainkan secara online kooperatif. Ada juga beberapa jenis permainan lainnya untuk dua pemain, termasuk Bunuh Tally, di mana Anda mengambil gelombang semakin sulit musuh, dan Run Bom, di mana Anda memancarkan keluar dari titik sentral untuk mengambil bagian pesawat. Tawaran ini menyenangkan koperasi yang sama dari dua pemain misi kampanye, namun Overwatch menyediakan sesuatu yang sedikit berbeda. Salah satu pemain adalah penembak jitu, terbatas pada posisi tinggi, dan yang lainnya adalah seorang prajurit kaki, melaksanakan tujuan di tanah dan bercak untuk penembak jitu. Meskipun ada beberapa momen keren, seperti melihat penembak jitu Anda sobat ace musuh yang sedang bantalan di atas Anda, bermain sebagai mendengus, rentan senapan-kurang merupakan hambatan, karena strategi terbaik adalah sering hanya menunggu sampai overwatcher Anda mengurus bisnis.

Sniper Elite V2 yang terbaik adalah ketika Anda adalah satu pengaturan kecepatan. Berbaris tembakan yang baik dan meletakkan puluhan rendah musuh adalah banyak menyenangkan, meskipun bisa melelahkan untuk melawan jalan Anda melalui lagi daerah yang baru diisi dengan tebal berkepala pakan senapan. Toleransi Anda terhadap transparan game-y elemen akan pergi jauh ke arah menentukan berapa banyak Anda menikmati galeri menembak dimuliakan, tetapi jika Anda menikmati headshot yang baik, Sniper Elite V2 telah mendapat Anda tertutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar