Kamis, 03 Januari 2013

The Sims 3 : Seasons [Expansion Pack]

Naah!! ini dia yang saya tunggu-tunggu dari dulu sobat!! EP Seasons!! Oke, saya akan membahas tentang ini. Bukan hanya ada musim saja, tapi, setiap musim memiliki Festival. Dan isi Festivalnya itu berbeda di setiap musim. Beberapa permainan di Festival memberi kita Tiket. Dan tiket itu bisa ditukar dengan hadiah. Oh ya! Kalau misalnya lagi musim dingin nih., Kita bisa perang bola salju, membuat snowman, dan juga snow angel. Kalau di Fall, kita bisa membersihkan halaman kita dari dedaunan kering yang berjatuhan.

Di EP ini Hujan bisa datang. Yang mana akan menyiram Taman kita. Kalau kita keluar rumah tanpa menggunakan payung selagi hujan, maka kita akan mendapat moodlet Soaked. Tapi jika hujan cukup besar, Maka petir akan bermunculan dan bahkan menyambar Sim kita. Sim yang menggunakan payung mempunyai kemungkinan yg lebih besar untuk tersambar petir dibandingkan yang tidak. Bukan hanya hujan, tetapi juga ada Hujan Es, dan Kabut. Di musim panas, kalau kalian tidak memakai Suntan, Kalian bisa terbakar sampai sim kalian mati. Sama saja seperti musim dingin. Kalau kalian tidak memakai Outwear, sim kalian akan membiru, membeku, dan akhirnya membeku hingga mati.

Sayangnya, EP seasons ini Banyak Glitchnya sobat. Seperti Action Tend Garden saya tidak bisa digunakan lagi. Dan terkadang, ketika sim saya berjalan kesuatu tempat. dia akan berputar(walau tidak merubah direksi). Ya, tapi glitch-nya tidak sebanding dengan keseruannya.

1 komentar: