Sabtu, 27 Oktober 2012

Battlefield 2: Modern Combat



mungkin sebelumnya saya pernah mempublish ini di blog saya yang lama. Namun karena gak ada ide lagi, ya udah saya repost wkwk.
perang antara NATO dan China telah dimulai. Tapi playernya tidak jelas, selian karena bisa berganti-ganti player, kita juga berganti ganti negara.. ya itu yang membuat alurnya kurang jelas.
Tapi, gameplay nya cukup seru, kawan . Kita bisa naik mobil, helikopter, tank, bahkan boat sekalipun. Kita memiliki pangkat juga loh! Cara naik pangkat yaitu dengan mengumpulkan bintang dari setiap misi. Walau membuat alurnya gak jelas, gameplay yang membuat kita bisa berganti player ini lah yang menjadi ciri khas BF 2: MC.
Grafiknya saya beri nilai 6 dari 10, soalnya gambarnya keren. Tapi beda dengan BF2 di PC. Di BF2 versi PC, Kita bisa menghancurkan jembatan. Untuk Sound effect, saya beri 7 dari 10. Suara radio militer, ledakan dan tembakan membuat suasana lebih seru dari pada game FPS lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar