Kamis, 08 November 2012

Medal of Honor: Warfighter


SYNOPSE OF THE PREACHER
Spoiler
Medal Of Honor WarFighter menceritakan kisah seorang US 1 Operator Tier yang bernama "Pracier". Kisah ini berawal saat ia pulang dari luar negeri hanya untuk menemukan keluarganya terbunuh. Dan Pracier mencoba untuk bangkit kembali untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari pernikahannya, Pracier mengingatkan dari apa yang dia berjuang untuk keluarga dan negaranya. Game ini mengisahkan adanya bahan peledak sangat mematikan yang disebut PETN dan menyebabkan kontoversi hingga memicu Perang Dunia, Pracier dan sesama rekan timnya dikirim untuk menangani masalah tersebut. Mereka melakukan perlawanan dengan musuh dan melakukan apa pun untuk melindungi orang yang mereka cintai dari bahaya yang mengancam.

THE FROSBITE 2 IS THE ENGINE
Spoiler
Dan rencananya Medal Of Honor:Warfighter ini akan menggunakan engine "FROSBITE II" yang dimana engine ini dikembangkan oleh DICEdan digunakan dalam game Battlefield 3

Meskipun Battlefield 3 dan Warfighter menggunakan Engine yang sama, Danger Close percaya bahwa Warfighter memiliki nuansa yang berbeda dari Battlefield 3. Dia menjelaskan, "Saya kira kita harus melihat dengan mata kepala kita sendiri, saya pikir itu tampak jauh berbeda dari Battlefield meskipun keduanya memakai Engine yang sama, kami masih memiliki beberapa unsur yang berbeda dari Battlefield 3 seperti kerusakan mikro yang realistis dan pencahayaan yang menakjubkan.
 "

FEEL IT WITH THE IMAGES
Spoiler



AND YOU WILL FALL IN LOVE WITH ITS TRAILER
Spoiler
Hmm untuk video yang satu ini saya masih penasaran apakah benar gameplaynya seperti ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar